http://www.claimfans.com

Senin, 13 Februari 2012

Taburkan Fajar Pada Senja

Lajur Merapi-Magelang-(Senin 13 Februari 2012)- Sumber Art Creative yang beralamat di Desa Sumber Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah pada pelatihan video dokumenter yang dilaksanakan pada program Psychosocial Intervention for Merapi Recovery Project 2011 oleh Plan Indonesia dan Lestari Indonesia dengan pembimbing produksi dari Axis Media Inside Yogyakarta mengambil tema “Taburkan Fajar Pada Senja”.

Foto: Axis Media Inside

Foto: Axis Media Inside

Foto: Axis Media Inside

Taburkan Fajar Pada Senja merupakan karya pertama Sumber Art Creative pada waktu mengikuti pelatihan video dokumenter Juni-Juli 2011. Sumber Art Creative di perkuat oleh muda-mudi yang berasal dari Desa Sumber Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah meliputi: Eko Kalisno (Produser), Danang (Sutradara), Septi Ariani (Penulis Naskah), Nuryono (Penata Kamera), dan Arifin (Editor). Kelima muda-mudi ini bertekad untuk memajukan desanya serta akan selalu berkreasi guna menciptakan suatu karya yang dapat di terima oleh kalangan masyarakat, khususnya Desa Sumber.(BDY-LJ/ Editor: EM-LJ Aspirasi)

Cover: Axis Media Inside





free counters

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost