http://www.claimfans.com

Selasa, 14 Februari 2012

Jalur Evakuasi yang Rusak

Lajur Merapi-Magelang-(Selasa 14 Februari 2012)- Jalur Evakuasi yang berada di Desa Krinjing Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah ini menjadi sorotan muda-mudi untuk mengangkat keberadaannya lewat pembuatan video dokumenter pada waktu pelatihan Juni-Juli 2011 dibimbing oleh Axis Media Inside pada program Psychosocial Intervention for Merapi Recovery Project yang dilaksanakan oleh Plan Indonesia dan Lestari Indonesia.

Foto: Axis Media Inside

Foto: Axis Media Inside

Foto : Axis Media Inside

Team yang terbentuk dari hasil pelatihan ini diberi nama Mbah Petruk Productions. Yang terdiri dari Sri Wahyuni (Produser), Ari Kenang Riyadi (Sutradara), Ida Vinny S (Penulis Naskah), Narno (Penata Kamera), dan Andy (Editor). Mereka berasal dari Desa Krinjing Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah. Dalam mengikuti pelatihan video dokumenter, Mbah Petruk mengambil tema tentang jalur evakuasi yang ada di Desa Krinjing, dimana keberadaan jalur Evakuasi menjadi rusak akibat bencana alam Erupsi Merapi 2010 dan Lahar Dingin di tahun 2011.(BDY-LJ/ Editor : EM-LJ Aspirasi)


Cover: Axis Media Inside



free counters

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost