http://www.claimfans.com

Selasa, 14 Februari 2012

Semangat Mbok Pariyem

Lajur Merapi-Magelang-(Selasa 14 Februari 2012)-Usia dan jenis kelamin tidak menjadikan dirinya mengeluh dan mengharap belas kasihan dari siapapun, sosok seorang janda tua yang hidupnya sendiri, namun dalam kesehariannya selalu diwarnai senyum dan semangat tinggi untuk mencukupi segala kebutuhannya. Sosok janda tua ini bertempat tinggal di Desa Ngargomulyo Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah membuat muda-mudi yang dibina dalam pelatihan video dokumenter Juni-Juli 2011untuk mengangkat kisah kehidupannya.

Cover: Axis Media Inside


Muda-mudi yang berasal dari Desa Ngargomulyo Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah ini terlibat dalam pelatihan video dokumenter pada pelaksanaan Psychosocial Intervention for Merapi Recovery Project yang dilaksanakan oleh Plan Indonesia dan Lestari Indonesia pada tahun 2011. Untuk pembina produksi di video dokumenter dibimbing langsung oleh Axis Media Inside Yogyakarta.
Foto : Axis Media Inside
Foto: Axis Media Inside

Muda-mudi ini lantas menamakan teamnya MR Entertainment yang di prakarsai oleh Priyo Yulianto (Produser, Penata Kamera), Wati (Penulis Naskah), Erlina (Penulis Naskah), Yulianto (Penata Kamera, Editor), dan Wahid (editor). Dalam karya yang pertama mereka mengambil tema “Semangat Mbok Pariyem”. Kisah seorang perempuan tua yang ditinggal mati oleh suaminya, namun dalam keseharian perempuan ini tidak mengenal rasa lelah untuk mencukupi segala kebutuhannya. (BDY-LJ/ Editor: EM-LJ Aspirasi).



free counters

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost