http://www.claimfans.com

Senin, 13 Februari 2012

Kembali Ceria


Lajur Merapi-Sleman-(Senin 13 Februari 2012)-Sederatan cerita kehidupan anak-anak di sekitar lereng merapi khususnya di Desa Wonokerto Kecamatan Turi Kabupaten Sleman-Yogyakarta pasca erupsi merapi yang mulai kembali menampakkan senyum berseri wajah mereka pada kegiatan Psychosocial Intervention for Merapi Recovery Project 2011 yang dilaksanakan oleh Plan Indonesia dan mitra kerjanya yaitu Lestari Indonesia.

Cerita yang mengangkat “Kembali Ceria” ini di dokumentasikan oleh muda-muda Desa Wonokerto yang tergabung dalam Komplen Production, hasil binaan Axis Media Inside pada program Psychosocial Intervention for Merapi Recovery yang dilaksanakan oleh Plan Indonesia dan Lestari Indonesia di10 Desa 3 Kabupaten (Kabupaten Klaten (Desa Bawukan, Desa Balerante, Desa Tegalmulyo dan Desa Sidorejo), Kabupaten Sleman (Desa Wukirsari dan Desa Wonokerto), dan Kabupaten Magelang (Desa Sengi, Desa Krinjing, Desa Sumber dan Desa Ngargomulyo). Dimana titel “Kembali Ceria” ini menceritakan tentang hasil dukungan psikososial khususnya bagi anak-anak. Anak-anak dalam program dukungan psikososial ini difasilitasi ruang bermain dan belajar selama 6 bulan di tahun 2011.

Foto: Axis Media Inside

Foto: Axis Media Inside

Karya awal Komplen Productions sewaktu pelatihan video dokumenter di perkuat oleh Trisno (Produser, Editor), Khoirudin (Sutradara), Tri Utami, Monica Diana Serli (Penulis Naskah), dan Afda’u Hendraswara (Penata Kamera) pada bulan Juni-Juli 2011. (BDY-LJ/ Editor: EM-LJ Aspirasi)

Cover: Axis Media Inside




free counters

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost