http://www.claimfans.com

Senin, 13 Februari 2012

Early Warning System


Lajur Merapi-Klaten-(Senin 13 Februari 2012)-Muda-mudi yang berasal dari Desa Tegalmulyo Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah ini ikut andil dalam pelatihan video dokumenter Juni-Juli 2011. Lantas muda-mudi ini menamakan teamnya Sapu Angin Productions.

Sapu Angin Production yang terbentuk dari hasil pelatihan video dokumenter yang dibimbing langsung oleh Axis Media Inside dalam program Psychosocial Intervention for Merapi Recovery Project pada tahun 2011 yang dilaksanakan oleh Plan Indonesia bersama mitra kerjanya Lestari Indonesia di 10 Desa 3 Kabupaten (Kabupaten Klaten (Desa Bawukan, Desa Balerante, Desa Tegalmulyo dan Desa Sidorejo), Kabupaten Sleman (Desa Wukirsari dan Desa Wonokerto), dan Kabupaten Magelang (Desa Sengi, Desa Krinjing, Desa Sumber dan Desa Ngargomulyo) dengan diperkuat oleh Srijono Eko Wardoyo (Produser), Purnama (Sutradara, Penulis Naskah, Editor), Eko Aryanto (Penata Kamera), Nyartini (Unit Manajer Produksi) dan Eka Asri (Narator).

Foto: Axis Media Inside

Foto: Axis Media Inside

Foto: Axis Media Inside

Sapu Angin Productions dalam karya awalnya mengangkat tema Early Warning System/ Sistem Peringatan Dini. Karya ini di dedikasikan untuk warga sekitar Lereng Merapi.(BDY-LJ/ Editor: EM-LJ Aspirasi)

Cover : Axis Media Inside



free counters

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost