http://www.claimfans.com

Minggu, 05 Februari 2012

Si Mungil yang Hadir Bikin Gemes Siapapun yang Memandang


Kehadirannya selalu di tunggu, kehadirannya pula selalu membuat orang tertawa ketika melihat sosok mungil yang tersenyum ataupun bahkan ketika ia menangis. Sosok mungil ini ialah seorang bayi. Menurut psikologi, bayi adalah periode perkembangan yang merentang dari kelahiran hingga 18 atau 24 bulan. Masa bayi adalah masa yang sangat bergantung pada orang dewasa. Banyak kegiatan psikologis yang terjadi hanya sebagai permulaan seperti bahasa, pemikiran simbolis, koordinasi sensorimotor, dan belajar sosial.  Pada masa ini manusia sangat lucu dan menggemaskan tetapi juga rentan terhadap kematian.

Kehadiran seorang bayi selalu dinantikan oleh semua orang tentunya, itu juga bagi mereka yang sudah membina keluarga baru. Kelahiran seorang bayi ke-alam kefanaan ini disambut hangat oleh sanak dan keluarga. Doa dan harapan tercurah bagi kelahiran seorang bayi.

Foto Suasana saat keluarga besar Lestari Indonesia menengok kehadiran seorang bayi dari pasangan Okta dan Ninik di Dusun Krandon Desa Wedomartani Kecamatan Ngemplak Kabupaten Sleman-Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu 5 Februari 2012. Kunjungan selain menengok kehadiran seorang bayi juga sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat hubugan keluarga.
Suasana Kehadiran Bayi
Suasana Kehadiran Bayi
Suasana Kehadiran Bayi
Suasana Kehadiran Bayi
Suasana Kehadiran Bayi
Suasana Kehadiran Bayi
Suasana Kehadiran Bayi
Suasana Kehadiran Bayi
Suasana Kehadiran Bayi


Okta dan Ninik merupakan pasangan keluarga yang sedang dianugerahi seorang putera, sudah enam hari bayinya melihat kehidupan di alam kefanaan ini. Bayi yang baru enam hari ini dilahirkan di salah satu Rumah Sakit Umum Sleman, tepatnya pada hari Senin 30 Januari 2012.

“ U`iidzuka bi kalimaatillaahit tammaati min kulli syaithooni wa haammah. Wa min kulli `ainin laammah”
“ Aku perlindungkan engkau, wahai bayi, dengan kalimat Allah yang sempurna, dari setiap godaan syaitan, dan setiap pandangan yang penuh kebencian. “

(Foto dan tulisan: BDY-LJ/Editor: EM-LJ)

free counters

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost