http://www.claimfans.com

Minggu, 05 Februari 2012

Berakhir Pekan Bersama Sahabat dan Keluarga


Bosan dan merasa jenuh dengan pekerjaan yang menumpuk? Pekerjaan yang begitu menumpuk membuat kepala terasa penat dan merasa bosan. Untuk itulah simpan dan lupakan sejenak, tengoklah ke luar ke sekeliling kita. Luangkan waktu bersama keluarga, dan rekan kerja kita untuk menghirup suasana udara yang segar.

Foto: Soni
Foto: Niesa

Foto: Amar
Foto: BDY-LJ
Foto: BDY-LJ

Foto: WCX_LJ

Banyak pilihan untuk kita melepas kebosanan, ada yang memilih untuk berekreasi ke tepi pegunungan, ke tepi pantai, bahkan tidak jarang pula yang berkumpul dengan keluarganya di rumahnya untuk bersenda gurau dengan istri dan anak.

Semua pilihan ada pada kita untuk pergi kemanapun kita suka untuk mengisi akhir pekan. Asyiknya bisa berkumpul dengan sanak keluarga di akhir pekan, ataupun berkumpul dengan para sahabat. Seakan beban ataupun pekerjaan yang menumpuk hilang walau hanya untuk sesaat.

Bertamasya di akhir pekan tidak perlu tempat yang jauh-jauh, apalagi tempat-tempat yang lumayan memakan ongkos. Cukup ke tempat yang kita mampu saja. Seandainya kita tidak mampu untuk berakhir pekan di tempat-tempat tertentu. Dengan berkumpul dengan keluarga sudah menjadi solusi utama.(BDY-LJ/Editor: EM-LJ)
free counters

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost