http://www.claimfans.com

Selasa, 14 Februari 2012

Semangatku Awal Hidupku


Lajur Merapi-Klaten-(Selasa 14 Februari 2012)-Bale Indie Film yang berasal dari Desa Balerante Kecmatan Kemalang Kabupaten Kalten Provinsi Jawa Tengah ini menggapar film dokumenter yang kedua sewaktu pelaksanaan program Psychosocial Intervention for Merapi Recovery Project 2011 yang dilaksanakan oleh Plan Indonesia dan Lestari Indonesia dengan pembimbing produksi dari Axis Media Inside Yogyakarta.

Cover: Axis Media Inside
Keterlibatan muda-mudi yang tergabung dalam Bale Indie film ini pada pelatihan video dokumenter dan pembuatan film yang kedua mengambil tema “Semangatku Awal Hidupku”. Tema ini diambil berdasarkan hasil dari dukungan psikososial yang dilaksanakan di Desa Balerante Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah.

Foto: Axis Media Inside
Dalam film yang kedua ini diprakarsai oleh: Haryono (Produser), Suryati AK (Sutradara, Manajer Unit Produksi), Runiyatun (Sutradara, Penulis Naskah), Nanang (Penata Kamera, Penata Cahaya), Teguh Waluyo (Penata Suara, Editor). Bale Indie Film dengan tekad dan alat yang ada akan tetap berupaya untuk meneruskan hasil pelatihan yang didapat berupa ilmu pengetahuan tentang film dokumenter.(BDY-LJ/ Editor: EM-LJ Aspirasi)



free counters

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost