http://www.claimfans.com

Rabu, 15 Februari 2012

Buku Harian Muning


Lajur Merapi-Klaten-(Rabu 15 Februari 2012)-Gonis Creative dalam pembuatan film yang kedua mengambil judul “Buku Harian Muning” sewaktu mengikuti pelatihan video dokumenter 2011, muda-mudi ini berasal dari kawasan Lereng Merapi tepatnya di Desa Bawukan Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah.

Cover: Axis Media Inside
Muda-mudi ini sewaktu mengikuti pelatihan video dokumenter yang dilaksanakan pada tahun 2011 pada program Psychososial Intervention for Merapi Recovery yang dilaksanakan oleh Plan Indonesia dan Lestari Indonesia dengan pembimbing produksi film dari Axis Media Inside Yogyakarta mengangkat cerita tentang kisah kehidupan seorang anak yang berasal dari Desa Bawukan Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten.

Foto: Axis Media Inside
Film yang kedua ini diprakarsai oleh Tri Aryanto (Produser, Sutradara), Kelik Lestari (Penata Kamera), Yuni Astuti (Penulis Naskah), Manajer Unit Produksi (Sri Mariani), Esa Wiratmi (Editor) dan Muning Eyka Sriparasthi (Narator). Gonis Creative hingga kini keberadaannya terus mencari dan berupaya meningkatkan kemampuan yang dimiliki serta dengan alat yang seadanya, semangat yang tertanam terus mengalir dan tumbuh. (BDY-LJ/ Editor: EM-LJ Aspirasi)



free counters

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost