http://www.claimfans.com

Rabu, 15 Februari 2012

Merapi is My Life


Lajur Merapi-Magelang-(Rabu 15 Februari 2012)-Sudah sewajarnya kita bangga pada suatu wilayah yang telah membesarkan diri kita. Ini tercermin dari muda-mudi yang ada di Desa Krinjing Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang, mereka mengangkat judul “Merapi Is My Life” pada pembuatan film dokumenter yang kedua sewaktu mengikuti pelatihan video dokumenter di tahun 2011.

Foto: Axis Media Inside
“Merapi is My Life” judul film dokumenter yang kedua hasil dari muda-mudi yang tergabung dalam Mbah Petruk Production sewaktu mengikuti pelatihan video dokumenter pada pelaksanaan program dukungan psikososial yang dilaksanakan oleh Plan Indonesia dan mitra kerjanya Lestari Indonesia dengan melibatkan Axis Media Inside Yogyakarta selaku pembimbing produksi film dokumenter tahun 2011.

Cover: Axis Media Inside
Film yang kedua ini diprakarsai oleh Sri Wahyuni (Produser), Ari Kenang Riyadi (Sutradara), Narno (Penata Kamera), Ida Vinni Sudaningsih (Penulis Naskah), dan Andy Purwo Saktianto (Editor). Mbah Petruk Production hingga kini masih tetap eksis untuk mendokumentasikan lewat tulisan, gambar, audio dan video tentang seni, budaya, sosial dan sendi-sendi kehidupan di sekitar Lereng Merapi khususnya di Desa Krinjing Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang.(BDY-LJ/ Editor: EM-LJ Aspirasi)



free counters

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost