http://www.claimfans.com

Jumat, 17 Februari 2012

Ngesti Kasampurnan Nggayuh Katentreman Ana Ing Jagat Raya


Lajur Merapi-Magelang- Ngesti Kasampurnan Nggayuh Katentreman Ana Ing Jagat Raya merupakan judul film yang kedua yang dirilis pada tahun 2011 oleh Sumber Art Creative sewaktu mengikuti pelatihan video dokumenter Juni-Juli 2011 pada pelaksanaan program dukungan psikososial oleh Plan Indonesia dan Lestari Indonesia dengan pembimbing produksi dari Axis Media Inside Yogyakarta.

Sumber Art Creative dalam pembuatan film dokumenter yang kedua ini mengangkat kehidupan yang ada di Desa Sumber Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang-Jawa Tengah, dimana kerukunan antar umat beragama di Desa Sumber dapat terjaga dengan baik. 

Sumber Art Creative dipelopori oleh Eko Kalisno (Produser), Septi Ariani (Sutradara, Penulis Naskah), Nuryono (Penata Kamera), Arifin (Editor). Muda-mudi ini berasal dari Desa Sumber Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang-Jawa Tengah, sampai sekarang muda-mudi ini beritikad untuk menjadi seorang Citizen Journalism. (BDY-LJ/ Editor: EM-LJ Aspirasi).


free counters

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost