http://www.claimfans.com

Sabtu, 18 Februari 2012

Dilema


Lajur Merapi-Sleman-(Sabtu18 Februari 2012)-Dilema merupakan judul film dokumenter hasil karya Komplen Productions yang beralamat di Desa Wonokerto Kecamatan Turi Kabupaten Sleman-Yogyakarta sewaktu mengikuti pelatihan video dokumenter pada bulan Juni-Juli 2011 yang dibina oleh Axis Media Inside Yogyakarta dalam program dukungan psikososial 2011, dimana kegiatan ini dilaksanakan oleh Plan Indonesia dan Lestari Indonesia.

Komplen Production pada pembuatan film dokumenter yang kedua ini dipelopori oleh Trisno (Produser, Sutradara), Afda’u Hendraswara (Penata Kamera), Monika Diana Serli (Penata Kamera, Tri Utami (Penulis Naskah), Khoirudin (Editor). Hingga sekarang Komplen production masih tetap berupaya untuk mengembangkan ilmu pengetahuan yang di dapat dari hasil pelatihan video dokumenter pada tahun 2011 dengan melibatkan di dunia jurnalis dan bagian dari citrizen journalism dalam bentuk tulisan, audiao video dan gambar. (BDY-LJ/ Editor: EM-LJ Aspirasi)



free counters

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost