http://www.claimfans.com

Selasa, 07 Februari 2012

Jalinan Persaudaraan Yang Tidak Pernah Pudar


Lajur Merapi-Ceritaku kir: RZ-LJ Global Frame (Selasa 07 Februari 2012)-Minggu 05 Februari 2012 di rumahku yang beralamat di di Losari Surodadi RT 04/ 48 Desa/ Kelurahan  Wukirsari  Kecamatan Cangkringan Kabupaten Sleman diadakan pertemuan Lajur Merapi untuk membahas pelatihan jurnalis.


Foto: RZ-LJ GlobalFrame
Minggu pagi 05 Februari 2012 yang cerah, aku bergegas ke kamar mandi. Sekedar membersihkan badan. Tidak lupa setelah mandi beres-beres di rumah untuk mempersiapkan tempat untuk dijadikan pertemuan Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi untuk persiapan sebelum pelatihan jurnalis. Sekitar pukul 10 pagi maka saudara Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi yang wewakili anggota lain berkumpul di rumahku.

Suasana Minggu 05 Februari 2012 di rumahku yang berlokasi di Losari Surodadi RT 04/ 48 Desa/ Kelurahan  Wukirsari  Kecamatan Cangkringan Kabupaten Sleman menjadi ramai dengan adanya pertemuan yang diadakan oleh Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi. Pertemuan yang kesekian kalinya dan setiap pertemuan selalu di isi dengan canda tawa sesama anggota komunitas Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi, saling mencela untuk  bercanda sudah menjadi hal biasa di antara kami setiap ada pertemuan.

Foto: RZ-LJ GlobalFrame
Hasil pertemuan kali ini ialah waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan rencananya Hari/tanggal Selasa – Kamis/21-23 Februari pukul 10.00  - 16.00 WIB yang bertempat Tempat di Kantor Lestari Indonesia yang beralamat di Jl. Anggajaya I, Brojodento No.294 Gejayan Condongcatur Depok Sleman-Yogyakarta 55281. Adapun untuk pembiayaan sebesar 45 ribu rupiah per satu orang. Diharapkan para anggota Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi  ikut berpartisipasi dalam acara pelatihan jurnalis.

Foto: RZ-LJ GlobalFrame
 Setelah pertemuan usai dan mendapatkan hasil, saudara Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi yang hadir dalam pertemuan kali ini tidak langsung pulang menuju rumahnya masing-masing.  Untuk mempererat rasa kebersamaan diantara anggota komunitas Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi bersama-sama pergi ke Candi Prambanan. 

Pada saat perjalanan menuju Candi Prambanan salah satu kendaraan roda dua yang ditumpangi oleh salah satu saudara Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi rantainya putus.  Di sinilah rasa kekompakan dan kepudilan sesama anggota komunitas Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi terlihat, ketika salah satu diantara saudara Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi sedang kesusahan saudara yang lain turut membantu dan tidak meninggalkannya begitu saja.  Kebersamaan sesama anggota Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi tidak lepas dari celaan diantara saudara-saudara lainnya yang menimbulkan tawa dan keheranan bagi siapapun yang melihat komunitas Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi. Ini ceritaku mana ceritamu..........
(Editor: EM-LJ)

free counters

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost