http://www.claimfans.com

Selasa, 07 Februari 2012

Persiapan Untuk Melaksanakan Pelatihan Jurnalistik


Lajur Merapi-Pertemuan untuk membahas persiapan pelatihan Jurnalistik yang dilaksanakan pada hari Minggu 05 Februari 2012 yang bertempat di Surodadi RT 04/ 48 Desa/ Kelurahan  Wukirsari Kecamatan Cangkringan. Kabupaten Sleman oleh anggota komunitas Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi.

Pemahaman mengenai jurnalis tentunya perlu di tingkatkan, apalagi apabila seorang individu ataupun komunitas yang berada di bawah naungan jurnalis. Pemahaman yang lebih jauh sangat baik tentunya untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan bagi seorang jurnalis.

Hal ini tentunya menjadi kesadaran bagi Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan angota-anggotanya mengenai dunia jurnalis. Pada Minggu,  05 Februari 2012 Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi mengadakan pertemuan yang dihadiri oleh beberapa anggota yang sudah mewakili dari PH (Production House) masing-masing di setiap Kabupaten (Kabupaten Sleman, Kabupaten Magelang, dan Kabupaten Klaten). 

Foto: RZ-LJ
Pertemuan yang dilaksanakan di Losari, Surodadi RT 04/ 48 Desa/ Kel:  Wukirsari  Kec. Cangkringan. Kab. Sleman  lebih tepatnya di rumah Riska salah satu anggota Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi. Pertemuan yang dihadiri dari beberapa anggota yang mewakili membicarakan pelatihan Jurnalistik. Pelatihan ini direncanakan pada bulan Februari 2012. 
 
 
Dari pertemuan tersebut ada beberapa point yang dihasilkan, antara lain :
Foto: RZ-LJ
Waktu dan tempat pelaksanaan pelatihan rencananya Hari/tanggal Selasa – Kamis/21-23 Februari pukul 10.00  - 16.00 WIB yang bertempat Tempat di Kantor Lestari Indonesia yang beralamat di Jl. Anggajaya I, Brojodento No.294 Gejayan Condongcatur Depok Sleman-Yogyakarta 55281. Adapun untuk pembiayaan sebesar 45 ribu rupiah per satu orang. Diharapkan para anggota Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi  ikut berpartisipasi dalam acara pelatihan tersebut.

Hasil pertemuan mengenai pelatihan jurnalistik tersebut sewaktu-waktu ada perubahan dan dibicarakan pada pertemuan persiapan selanjutnya. (RZ-LJ/ editor: AM-LJ Selasa 07 Februari 2012)

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost