http://www.claimfans.com

Minggu, 17 Februari 2013

Asa Yang Tak Pernah Putus

Foto: Axis Media Inside
Lajur Merapi-Klaten-(Minggu 17 Februari 2012)-Bale Indie Film yang berasal dari Desa Balerante Kecmatan Kemalang Kabupaten Kalten Provinsi Jawa Tengah kembali membuat film dokumenter bersama KATALIS MEDIA dari Semarang. Rumah produksi yang diprakarsai oleh: Haryono (Produser), Suryati AK (Sutradara, Manajer Unit Produksi), Runiyatun (Sutradara, Penulis Naskah), Nanang (Penata Kamera, Penata Cahaya), Teguh Waluyo (Penata Suara, Editor) menggarap film ke-tiganya pada bulan oktober tahun 2011 dengan judul "ASA YANG TAK PERNAH PUTUS". Tema ini diambil berdasarkan hasil dari dukungan psikososial yang dilaksanakan di Desa Balerante Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah. . Bale Indie Film dengan tekad dan alat yang ada akan tetap berupaya untuk meneruskan hasil pelatihan yang didapat berupa ilmu pengetahuan tentang film dokumenter.(RD-LJ)
 


0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost