http://www.claimfans.com

Sabtu, 17 Maret 2012

Merancang Ide FIlm Dokumenter


Lajur Merapi-Sleman- Komunitas Lajur Merapi pada hari Jum’at 16 Maret 2012 mengadakan pertemuan untuk menggagas ide dalam bentuk film dokumenter, di Kantor Lestari Indonesia.

Pertemuan yang sekian kalinya ini membahas pembuatan film dokumenter, tema yang diambil ialah kearifan lokal. Kearifan lokal yang ada di lereng merapi berhubungan dengan kepercayaan masyarakat sekitar Lereng Merapi terhadap keberadaan gunung merapi. Tema yang diambil ini bertujuan untuk mengangkat cerita kehidupan lereng merapi dari segi sosial budaya dan kepercyaan.
 
 Pertemuan Anggota Komunitas Lajur Merapi di KAntor Lestari Indonesia-Yogyakarta, Jum'a't 16 Maret 2012.

Pertemuan yang dimulai sekitar pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 23.45 WIB ini selain menggagas tentang pembuatan film, juga menggagas program-program kegiatan lainnya meliputi penghijauan lereng merapi, pendampingan  dukungan psikososial kepada anak, remaja dan dewasa di desa.

Hasil pertemuan pada Jum’at 16 Maret 2012 meliputi Survey lokasi pada hari Sabtu 17 Maret 2012 di 4 Kabupaten, yaitu Kabupaten Magelang, Kabupaten Sleman, Kabupaten Klaten, dan Kabupaten Boyolali.
Untuk mengumpulkan hasil Survey di lakukan pada hari Minggu 18 Maret 2012 di Desa Sengi Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang.

Kiriman: BDY-LJ

free counters

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost