http://www.claimfans.com

Sabtu, 07 Januari 2012

Pertemuan Serta Pemahaman Jurnalistik


Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi yang sudah terbentuk sebelumnya pada tahun 2011, pada hari Sabtu 07 Januari yang bertempat di kantor Lestari Indonesia Jl. Anggajaya I, Gg. Brojodento, No. 294 RT. 02/ 29 Gejayan-Condongcatur-Depok-Sleman-DIY kembali melaksanakan pertemuan yang sudah disepakati bersama. Pertemuan kali ini membahas mengenai Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi mau dibawa seperti apa, serta menyusun konseptor untuk membahas dan membicarakan AD/ ART Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi. Selain itu juga, pada pertemuan kali ini diisi dengan wacana pengetahuan mengenai Jurnalis, serta teknik pengambilan berita.

 Penjelasan singkat mengenai tindak lanjut di paparkan oleh ketua umum Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi pada pertemuan di Kantor Lestari Indonesia pada hari Sabtu 7 Januari 2012. Pertemuan kali ini selain membahas mengenai tindak lanjut serta pematangan organisasi, juga membahas mengenai pemberitaan serta teknik pengambilan berita.

Wijaya selaku fasilitator memaparkan pengetahuannya mengenai dunia jurnalistik kepada semua anggota Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi yang hadir pada pertemuan anggota Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi di Kantor Lestari Indonesia pada hari Sabtu 7 Januari 2012. Pemaparan mengenai dunia jurnalis dimaksudkan agar semua anggota Lajur (Laskar Jurnalis) Merapi yang hadir dapat memahami serta siap untuk mempraktekannya di lapangan.

Diskusi dengan sahabat dari jalin merapi mengenai media online, kekurangan serta kelebihannya pada waktu pertemuan semua anggota lajur merapi selesai dilaksanakan di kantor Lestari Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost