http://www.claimfans.com

Senin, 09 Januari 2012

Perlunya Berdialog Langsung Menggunakan Bahasa Asing

Bahasa merupakan alat untuk melakukan komunikasi dengan sesama manusia. Karena adanya bahasa maka komunikasi itu dapat berjalan dengan baik. Berhubung bahasa yang digunakan ataupun yang sering dipakai dalam kehidupan sehari-hari banyak sekali bahasa yang digunakan, baik bahasa daerah, bahasa nasional maupun bahasa internasional.

Bahasa internasional yang sering dipakai ialah Bahasa Inggris, Bahasa Internasional memudahkan sesorang untuk melakukan komunikasi dengan orang asing. Bahasa Internasional saat ini banyak diterapkan mulai dari anak sekolah tingkat dasar sampai pergutuan tinggi, bahkan di kalangan masyarakat sebagian sudah banyak yang mempelajari bahasa internasional yaitu Bahasa Inggris.

Lestari Indonesia yang beralamat di Jl. Anggajaya I, Gg. Brojodento No. 294 RT. 02/ 29 Gejayan-Condongcatur-depok-Sleman-Yogyakarta 55281, pada hari Senin 09 Januari tepatnya pada pukul 13.30 WIB sampai dengan pukul 15.30 WIB mencoba mengarahkan stafnya untuk belajar Bahasa Inggris secara langsung melakukan dialog menggunaan bahasa Inggris. Berdialog secara langsung memakai bahasa inggris bertujuan agar staf Lestari Indonesia dapat memahami serta mempraktekannya secara langsung.

“Aku hanya dapat mengerti sedikit mengenai Bahasa Inggris, apalagi berdialog secara langsung. Kebanyakan diam dan bengong. Tapi ada manfaatnya juga, bisa faham sedikit-sedikit” Tutur Trie seorang staf administrasi Lestari Indonesia.


Lestari Indonesia bersama stafnya belajar berdialog menggunakan Bahasa Inggris di Kantor Lestari Indonesia pada hari Senin 09 Januari 2012. Berdialog menggunakan bahasa asing untuk memperlancar bahasa Inggris serta menambah ataupun meningkatkan penggunaan kosakata bahasa . 



Marike yang berasal dari Belanda mengajari penggunaan Bahasa Inggris kepada semua staf Lestari Indonesia di kantor Lestari Indonesia pada hari Senin 09 Januari 2012. Marike memberikan tips-tips cara cepat memahami penggunaan Bahasa Inggris.

Foto dan tulisan : Bdy-LJ-I
Editor: Em

0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost