http://www.claimfans.com

Jumat, 06 Januari 2012

Kebimbangan dan Keguncangan Hati


Oleh : Riska

Hati yang bimbang
Sebuah keraguan
Yang menjadi tanda Tanya
Sebuah teka-teki
Yang tak bisa ditebak
Haruskah ku pertanyakan
Sebuah kasih sayang?
kasih sayang yang terus aku nantikan dari arah yang tak pasti

Saat pertama ku jumpa
hati bertanya
kau kah cinta
yang menggetarkan jiwa
senyummu membuatku tersipu
ucapanmu membuatku malu
ku tak kuasa
menahan rasa cinta
ku tak bisa
menahan gejolak jiwa
tak bisa ku lupa
senyum dan ucapanmu
yang ku rasa
hanya rasa rindu

jiwaku dan ragaku lara
hatiku sengsara
tak ku sangka
secepat kilat cintaku tiada
sebuah kisah
kini t’lah musnah
hanya satu yang tersisa
sebongkah rasa duka
berlinang air mata
ku tak bisa jumpa
hanya mengenang lewat nada
mengenang cinta kita

Aku bukan bulan yang indah dipandang setiap malam
Aku bukan mentari yang selalu ceria setiap pagi
Aku bukan bunga yang cantik dan wangi
Aku bukan jarum jam yang berputar setiap saat
Aku bukan batu karang yang berdiri kokoh meski di lautan
Aku bukan boneka yang tak bisa merasakan sakit
Aku bukan sebuah bidadari yang cantik dan baik hati
Aku bukan dewi cinta yang selalu menebar cinta setiap waktu
Aku hanya lilin kecil
Yang akan meleleh dan habis suatu saat nanti
Tapi selama aku masih kokoh berdiri
Ijinkan aku ‘tuk menjaga kalian
Hingga mata tertutup,
Nyawa tak lagi ada

Bulan ini sepi
Semua hanya sendiri
Aku benci
Bulan ini hampa
Bahagia tak ada
Bulan lalu kenangan
Sekarag kenyataan
Aku bosan
Mencoba bernyanyi
Menghibur diri
Tapi mimpi
Bodoh menari sendiri
Hujan, panas pun tak peduli
Seonggok mimpi t’lah hilang tertepa hari

Gbr: Ements


1 komentar:

Anonim mengatakan...

riska
xixixi
gambarnya lucu

Posting Komentar

Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

Followers

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost