http://www.claimfans.com

Jumat, 06 Januari 2012

GlobalFrame Productions

Production

Globalframe merupakan salah satu Production House yang berasal dari kabupaten Sleman yang lebih tepatnya berasal dari Desa Wukirsari. Gobalframe berdiri pada bulan Juni 2011 pada saat adanya pelatihan video dokumenter yang dilaksanakan oleh Axis Media yang bekerjasama dengan Plan Indonesia dan Yayasan Lestari Indonesia pada Program Psychosocial Intervention for Merapi Recovery. Project ini berada di 3 Kabupaten (Sleman-DIY, dan Magelang, Klaten-Jateng) dengan fokus kegiatan di 10 Desa yaitu Desa Wukirsari, Desa Wonokerto (Sleman), Desa Ngargomulyo, Desa Sumber, Desa Sengi, Desa Krinjing, Desa Sengi (Magelang), Desa Balerante, Desa Bawukan, Desa Tegalmulyo dan Desa Sidorejo (Klaten) yang menghasilkan 2 film bertema anak-anak dan dewasa.  Setelah pelatihan dengan didampingi Katalis kami membuat 2 film lagi dengan tema yang sama.
Awal mula crew globalframe production antara lain yaitu :

Riska sebagai Produser dan Penulis skrip yang merupakan ketua dari globalframe
Agus sebagai Sutradara
Andi sebagai Cameramen
Novi sebagai Ass. Cameramen
Yudi sebagai Editor



    Berhubung salah satu crew yaitu Yudi sebagai editor mempunyai tanggungjawab yang tidak bisa ditinggalkan maka editor digantikan oleh Rudi yang bertahan hingga sekarang.

    Kami mengambil nama globalframe karena kami berharap nantinya Production House ini dapat dikenal oleh orang banyak tidak hanya di dalam daerah kami tetapi bisa dikenal di luar daerah kami.

    Dengan adanya globalframe production di Desa Wukirsari, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman ini dapat kami gunakan sebagai wadah untuk berkarya.
    Berkarya tidak terbatas waktu, tempat,bahkan umur atau gender. Siapa pun boleh berkarya, peka terhadap lingkungan karena dari lingkungan banyak hal yang menarik untuk diangkat, diinformasikan dalam bentuk video-audio

    VISI : Menginformasikan hal-hal yang menarik mulai dari yang ada disekitar kita hingga yang berada di luar sekitar kita

    MISI : Mendokumentasikan hal-hal yang menarik, kegiatan-kegiatan, kejadian-kejadian yang menarik dalam bentuk video-audio








    created: R!z-K (GobalFrame)



    free counters

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Saran dan kritik merupakan dorongan bagi kami untuk selalu berupaya ada. Silahkan berkomentar, jangan lupa kasih nama dan alamat, hanya yang meninggalkan identitaslah kami akan merespon.

    Followers

    AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Free Automatic Backlink
    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost